Selasa, 03 Oktober 2017

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan





Temanggung, 27 September 2017
Kepada Yth.
HRD
Di Tempat
2
Perihal             : Lamaran Kerja Sebagai Manager Marketing
Lampiran         : 6 Lembar
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi dari Radio mengenai penerimaan karyawan baru diperusahaan Bapak/ibu , maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       :   Muhammad Yuhdi Mawardi
Tempat Tanggal Lahir                :   Temanggung, 02 Februari 1991
Alamat                                      :   Salam Tengah RT04/RW02 Salamrejo Selopampang
                                                     Temanggung
Jenis Kelamin                            :    Laki-laki
Pendidikan terakhir                   :    STIE Ahmad Dahlan Jakarta
Status                                       :    Belum Menikah
No. Handphone                        :    081210175914
Bermaksud untuk melamar sebagai Manager Marketing diperusahaan Bapak/ibu, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan dokumen sebagai berikut :
1.      Daftar Riwayat Hidup (CV)
2.      Scan Ijazah
3.      Scan Transkrip nilai
4.      Scan  KTP
5.      Scan SKCK
6.      Pas Foto  1 lembar
Demikian surat permohonan lamaran ini saya buat.  Atas perhatian Bapak/ibu, saya ucapkan terimakasih.

          Hormat Saya

Muhammad Yuhdi Mawardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar