Selasa, 03 Oktober 2017

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan






Magelang, 25 September 2017
Kepada : Yth. Kepala KANTOR POS Temanggung
Jl. S. Parman No 5 Temanggung
Jawa Tengah
                     
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : Ayu Nafisa
Tempat/tanggal lahir      : Magelang, 04 desember 1994
Jenis kelamin                : Perempuan
Pendidikan Terakhir     : S1 Pendidikan Akuntansi
Alamat                        : Taruman 08/04 Umbulsari, Windusari, Magelang
Nomor Telepon           : 087834383096
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu Kepala KANTOR POS Temanggung untuk dapat menerima saya sebagai Staff Administrasi. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa kelengkapan data diri sebagai berikut:
1.      Pas Photo 4x6
2.      Curriculum Vitae
3.      Photo copy Ijazah terakhir
4.      Photo copy Transkrip nilai
5.      Photo copy SKCK
6.      Photo copy KTP
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya,

                                                                                                                                      Ayu Nafisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar